Sabtu, 20 Oktober 2012

Makan 'Adidas' di "old manila"

Selain banyak kesulitan untuk saya selama tinggal di filipina , selain makanan yang halal sangat sulit juga untuk menunaikan ibadah shalat. karena sangat sulit menemukan mesjid apalagi mushala..... :) laaaah mau shalat di mana ? Pernah saya shalat di koridor menuju toilet  di asia Mall (mall terbesar di asia tenggara)manila... wuiiih ga nyaman ditontonin orang ... mungkin kebanyakan orang di sana bingung melihat orang shalat..lebih bingung lagi kalo hari jumat..jumatan sama siapa yaa??

Namun demikian ada hal menarik soal makanan yang unik berikut sharing nya..:



Halo-halo , mantapp selain udara di manila sangat panas.. "es campur"  ini merupakan beverage favorit saya..isi nya ada cake,buah lecy ,cherry,marang , agar2 , kacang merah .... pokok nya es campur lah... ;)





Pancit Behoon (baca:pangsit bihun) tapi harus hati2 karena bisa jadi tidak halal(b2 dsb)saya selalu menanyakan ingridien nya terlebih dahulu.


Inilah Adidass yang dimaksud, nama nya mirip sepatu olah raga ........ Adidas ini tiada lain ceker bakar... geli juga makan nya he he.. karena mereka memakan sebagai cemilan saja.banyak ditemui sore hari  dijual di jalan ..





Buah marang, rasanya seperti nangka atau tepat nya cempedak namun warna nya lebih pucat  dan teksturnya lebih lembut




Balut  ( baloot) .. ayam setengah jadi.... he he he  .. kalo extreem kaya gini . saya belum tega memakan nya..:)


Taho (dibaca Tahu) seperti bubur sumsum, gurih pake gula merah..



Maraming Salamat Po.... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar